Wednesday, December 26, 2012

Terima Kasih Cinta

Di saat ku jatuh cinta setiap hariku selalu cerah 
bahkan matahari pun tersenyum padaku
setiap pagi ku selalu bangun dengan ucapan selamat pagi di inbox pesanku
hanya sebuah ucapan yang dapat membuatku semangat sepanjang hari
selalu ada yang mengingatkanku sholat dan makan
perhatiannya itu lah yang membuatku 
semakin sayang dan cinta di setiap harinya
selalu ada yang menemaniku di kala ku sendiri ataupun bosan 
dari pagi hingga malam kau selalu menemaniku
di saat malam kau selalu ucapkan selamat tidur 
itu membuatku menjadi mimpi indah di saat tidur 

namun di hari itu kau tak membalas pesanku 
di dalam hati aku berkata "kemanakah gerangan" 
ada rasa tidak tenang dalam hatiku 
di taman aku melihatmu duduk bersama seorang temanku
bercanda tertawa sambil berpengangan tangan
hatiku sakit seperti tersayat-sayat 
ingin ku melabraknya 
tapi apa daya ku tak sanggup
hati ini sudah terlalu sakit 

oleh penghianatan

sejak pengalaman pahit itu
aku mulai trauma akan cinta
aku tak berani jatuh cinta lagi 
setidaknya sampai luka di hati ini sembuh
mulai saat itu aku mulai memilah-milah 
untuk jatuh cinta kepada orang yang tepat
bukan penghianatan

cinta memberiku banyak pelajarana
mendaptakan kebahagian yang teramat sangat
juga sakit yang sangat sakit 
terima kasih cinta atas pelajaranmu 
tak akan pernah kulupakan

No comments:

Post a Comment