Tuesday, January 8, 2013

UNAS

Mendengar namanya saja sudah membuat bulu kuduk
para siswa menjadi merinding dan ketakutan
sebuah momok yang mengerikan
yang ditakuti semua siswa
yang berada di jenjang akhir dari sebuah tingkatan sekolah.
aku panik
aku takut
tapi aku harus siap.

hanya terdiri dari 50 dan 40 monster kecil yang bersatu
yang sudah mencakup semuanya
mengulang semua latihan yang telah kami jalani.
Unas seperti seorang raja terakhir
dari suatu game.
harus ditaklukan untuk dapat naik ke tingkatan selanjutnya
musuh wajib yang harus aku bunuh

aku persiapkan mental dan fisikku
aku persiapkan pedang yang menjadi satu-satunya senjataku
aku harus asah pedangku setiap hari
agar tajam dan dapat membunuhnya dengan mudah
mau atau tidak mau
siap dan tidak siap
bisa dan tidak bisa
aku harus bisa membunuh semua dari kalian
satu persatu dengan cermat dan teliti

sebenarnya Unas tidak terlalu menakutkan
tak perlu ditakuti
asal kita rajin mengasah pedang kita
berkorban,berlatih dan berdoa
kita pasti bisa kalahkannya
bunuh Unas dan raih skor tertinggi
lakukan yang terbaik
yang bisa kita lakukan
dan naik ke tingkatan selanjutnya

No comments:

Post a Comment