Saturday, March 16, 2013

Negeriku Yang Ironis

Kasihku...
Aku masih disini
Di negeri berjuta impian
Negeri selembut awan
Negeri yang manis
Luhur,tulus dan penuh suka cita
Negeri di mana aku leluasa merindukanmu
Setiap nafas 
Setiap detik
Setiap waktu
 
Kasihku...
Negeri ini begitu indah 
Makmur dan subur
Seperti ladang permata
Penduduknya ramah 
sopan 
dan suka tolong menolong 
Mereka begitu terbuka 
Semua membuatku senang dan bahagia

Kasihku...
Negeri ini aman sentosa
Siapapun pasti akan merasa nyaman disini
seperti duduk di sofa
 
Kasihku..
Di negeri ini 
Rumah-rumah rapi tersusun
Anak-anak berangkat ke sekolah
Orang tua pergi bekerja
mencari nafkah yang halal
Semua hidup sehat
Semua hidup rukun dan harmonis

Kasihku...
Ternyata aku baru saja terbangun
Rupanya aku bermimpi 
Aku takut ternyata disini masih gelap

Kasihku...
mungkin selama ini aku terlalu jauh
Melupakan pesan-pesan dalam suratmu terdahulu

Kasihku...
Ku tau jalan ini masih panjang dan melelahkan 
Tapi pasti itu jalan kemenangan
Di ujung jalan ini 
aku yakin ada cahaya yang terang benderang...

No comments:

Post a Comment