Friday, February 1, 2013

Kegelapan

Ketika pagi tiba
aku harus segera bangun.
tapi semua seakan sama
tidak siang ataupun malam
semua tetap gelap
biarku tutup atau kubuka mataku
semua tetap gelap

aku tak pernah tahu apa itu dunia
aku juga tak pernah tahu apa itu warna
yang aku tahu cuma
hitam,gelap dan suara
bahkan aku tak tahu bagaimana tubuhku
aku tak pernah tahu seperti apa rupaku.

suara yang paling indah hanya suara ibuku
seakan suara dari surga
aku suka meraba wajah ibuku
diraba saja sudah cantik apalagi jika dilihat

menggambar adalah hobiku
walaupun aku tak tau apa yang aku gambar
hanya sebuah garis yang tak berarti
tapi cukup menghibur diriku
membayangkan benda-benda diluar sana.

setiap hari adalah hari yang indah
sayang aku tak dapat melihatnya.
ingin rasanya kulihat dunia
yang berwarna-warni
dan indah...

No comments:

Post a Comment