Wednesday, December 26, 2012

Pilihan yang Sulit

           Namaku Andi aku sudah memasuki kelas 9 tahun ini,ya memasuki kelas baru lagi di kelas itu ada anak yang menurutku paling cantik dari semua anak perempuan di kelas ku yang baru ini,ya pokoknya perfect deh.namun aku cuma bisa memandanginya dari jauh nama cewek cantik itu adalah Felina.                            di kelas ini juga ada temanku yang menjadi geng ku teman-teman yang lain menyebutnya "geng Kapak" namanya memang sedikit sangar namun sebenarnya geng ini di penuhi anak yang baik-baik kok makanya aku memilih bersama geng ini.
        Entah karena apa Felina ini menjadi dekat sama aku,suka menyapa bila berpapasan dan kadang juga saling bercanda jika aku mendapatkan tempat duduk dengannya,padahal saat itu anggota gengku yaitu Fikri yang juga teman dekatku dalam geng itu di kabarkan lagi dekat dengannya aku dengar-dengar dari teman SD nya dulu katanya Felina itu pernah suka sama si Fikri namun saat itu Fikri menolaknya entah mengapa pada waktu SMP kelas 9 ini dia jadi suka sama Felina.namun Felina tidak ada rasa apa-apa padanya
ketika di rumah aku iseng-iseng bertanya mengenai pelajaran pada Felina eh nggak taunya aku dan Felina menjadi rajin sms-an sama si Felina.namun Fikri tidak mengetahui hal itu malahan dia sering bercerita tentang Felina kepadaku.Dalam hati aku berkata "ya allah mana yang harus kupilih antara temanku dan gebetanku?"
ini merupakan pilihan yang sulit dalam hidupku seperti memakan buah simalakama.
         Tak kusadari aku dan Felina semakin dekat bahkan sempat terjadi saling suka diantara kami namun kami memilih untuk tidak pacaran karena tau Fikri kan lagi suka sama Felina,kami memilih untuk ber HTS-an kata orang "biarpun status tak jelas namun hati tetap sejalan" pada saat Felina sudah dekat sekali denganku,Fikri merasa ada yang ganjil kenapa setiap kali Fikri chat di twitter ataupun SMS dengan Felina,Felina selalu membalas dengan cuek tak seperti biasa,Fikri mencurigai bahwa Felina sudah menemukan orang lain.
         Karena tidak sadar alias sudah dimabuk cinta aku sering membuat status cinta kemudian sama Felina Di Retweet.nah atas kebodahan kami berdua akhirnya Fikri mengetahui semuanya,Fikri mulai memusuhiku membuat tweet-tweet yang menyindir kami berdua.bahkan saat fikri tau bahwa kami berdua pernah nge-date dia menjadi semakin benci denganku dan Felina.
hingga suatu saat Felina capek akan sindiran Fikri dia memutuskan untuk menyudahi kedekatanku dengan Felina,sejak saat itu hari-hariku menjadi gelap dan mendung Felina memintaku untuk move on darinya.
bagaimana bisa coba orang yang aku cinta dan sayangi aku tinggalkan begitu saja apa kata orang salah"kalau dia benar-benar sayang dia tak akan pernah meninggalkanmu untuk alasan apapun"
         Felina berkata bahwa ini yang terbaik buat kita.aku mencoba  menerima kenyataan yang pahit itu.
namun setelah aku tidak bersama lagi dengan Felina,Fikri malah tidak memaafkanku,sekarang aku malah kehilangan teman dan orang yang aku cintai.aku mencoba menjalani hari-hari gelapku,lama kelamaan aku terbiasa dengan hari gelapku menjalani kehidupan yang biasa dan Fokus ke ujian nasional yang akan menentukan masa depanku kelak.

No comments:

Post a Comment