Sunday, December 30, 2012

Aku Bukan siapa-siapa

Aku hanyalah orang biasa
bukan siapa-siapa
melainkan hanya seorang teman
tidak lebih...

aku tak pantas bersamamu
kamu sempurna dan aku biasa saja
saat aku melihatmu dengan orang lain
aku bisa apa
aku tak pantas cemburu
hanya bisa melihat dari kejauhan
sambil menahan perih aku memandangi kalian.
perih hati ini seakan disayat-sayat
di potong-potong oleh pisau cemburu
itu semua karena .emang aku bukan siapa-siapa..

senyumanmu selalu yang paling manis
terlukis indah di wajahmu yang cantik
seperti pelangi yang terbalik
namun kau tak pernah berikan senyuman itu padaku
kau selalu melihatku dengan ekspresi dingin
seakan aku tak ada
namun ku harus terima kenyataan pahit ini

bayanganmu masih jelas dapat kulihat.
tapi tak dapat kuraba atau kusentuh.
aku melihatmu terlalu indah                                                                                                                       sampai aku lupa bahwa aku tak dapat memilikimu
mungkin mimpiku terlalu tinggi
sampai aku tak dapat merwujudkannya

sungguh menyedihkan
seseorang yang hanya bisa melihat dari jauh.
hanya bisa mencintai dalam diam
tanpa bisa memiliki
orang yang dicintainya

No comments:

Post a Comment