Thursday, December 27, 2012

Hujan

dari dulu aku selalu membenci hujan
hujan selalu membawaku ke masa lalu 
mengingatku kembali akan kenangan kita dulu
mengais-ngais kembali sebuah kenangan
kenangan dari kuburan masa lalu..
masih ingatkah kau atas kenangan kita dulu?
aku tak tahu yang jelas kenangan itu
tak akan pernah aku lupakan 
tersimpan rapi di dalam memori otakku 
sampai kapanpun tak akan pernah hilang oleh waktu
sejarah cinta kita berdua yang berjalan bersama waktu

aku masih ingat saat dulu
saat aku hujan-hujannan bersamamu
sampai kita menjadi sakit bersama
menyenangkan bukan?
aku juga masih sangat ingat
ketika kamu memutuskan untuk pergi meninggalkanku
karena suatu alasan 
kau katakan itu tepat saat hujan
hatiku seakan-akan ikut turun hujan juga
hatiku menjadi gelap dan dingin tanpamu disini
awan hati yang gelap kemudian menitikan air mata

tapi aku bisa apa
aku hanya bisa mengingat semua kenangan itu 
juga tidak akan kembali seperti semula
aku selalu berusaha untuk tidak mengingat kenangan itu
namun hujan selalu mengingatkanku
aku harus berterima kasih padamu.. hujan
kau telah menjadi saksi bisu 
saksi bisu cerita cinta kita 
selama ada hujan 
aku akan selalu mengingat 
takkan pernah kulupa
atas kenangan kita yang indah ini..

No comments:

Post a Comment