Thursday, January 3, 2013

Luka

Terasa sangat menyakitkan
Sakit sekali sama seperti apa yang saat ini kurasakan
Sakit di relung hati ini
di hati ini
Tergores sebuah luka
Dan kamulah yang melukiskan luka ini
Orang yang aku cintai sendiri
ang malah menyakitiku

luka ini menganga besar dan dalam
seperti jurang
luka ini merindukanmu
rindu akan pelukanmu
rindu akan semua tentang dirimu

luka ini akan semakin menganga besar
jika aku merindukanmu
jika kamu meninggalkanku
jika kamu menghianatiku

ingin rasanya kusembuhkan lukaku ini
luka yang sangat menyiksa batinku ini
aku sakit
aku capek
aku lelah
dan aku merindukanmu
obat luka ini hanya satu
iya jika kamu kembali padaku
maka luka di hati ini akan sembuh
mengecil dan hilang
tapi tetap akan meninggalkan
meninggalkan bekas luka
yang tetap akan membekas di hati ini
selamanya...

No comments:

Post a Comment